WISATA KE PULAU PENDUDUK DI KEPULAUAN SERIBU

Selasa, 22 Januari 2013


Pulau Tidung


  • Sejarah
Pulau Tidung adalah salah satu kekurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia.
Pulau ini terbagi menjadi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil, pulau tidung yang terdiri dari Tidung Besar dan Tidung Kecil dihubungka oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta oleh penduduk setempat.
Di Pulau Tidung ini dapat ditemui perkampungan penduduk dan beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan, selanjutnya jalan setapak yang panjang ini akan melewati fasilitas umum seperti, kantor polisi, sekolah setingkat SD, SMP sampai SMU untuk para penduduk pulau.
  • Transportasi
Perjalanan menuju Pulau Tidung membutuhkan waktu 1 jam perjalanan dengan menggunakan kapal cepat (speedboat) dari dermaga 06 Marina Taman Impian Jaya Ancol atau membutuhkan waktu 2 jam perjalanan dengan menggunakan kapal kayu dari Muara Angke.
Berangkat dari Marina Ancol : 08.00 WIB dan kembali dari Pulau Tidung : 15.00 WIB atau Berangkat dari Muara Angke : 06.30 WIB dan kembali dari Pulau Tidung : 14.00 WIB.
  • Gambar Pulau Tidung
Speedboat dari Marina Ancol


Kapal Kayu dari Muara Angke


Home Stay di Pulau Tidung

Kegiatan Bersepeda


Kegiatan Snorkling

View dermaga Pulau Tidung


Jalan perkampungan di Pulau Tidung



View Jembatan Cinta


View depan Penginapan


Informasi dan Reservasi silakan hubungi kami.

Salam hangat,
Catherine Wisata
Telp: 021- 29054800
Fax: 021 - 29054700
Mobile: 08129698621 (Mrs. Heddi)
Pin BB: 2602BF31 (Mrs. Heddi) 
Email: catherine_wisata@yahoo.com / catherinewisata10@gmail.com





0 komentar:

Posting Komentar